Dinsdag 02 April 2013

BIODATA tentag saya

TENTANG SAYA 

nama saya RAFIUDDIN saya lahir di ujung pandang 02-11-1994 kurang tahu rumah sakit mana hehehe....

saya tinggal dirumah yang beralamat di jalan.muh.paleo 2 antang. kebetulan dulu sya tidak TK jadi saya langsung masuk SD dan saya pernah bersekolah di SD inpres antang 2 , melanjutkan di SMP N 17 makassar , dan saya melanjut kan bersekolah di SMK PROFESI makassar . kalau anda bertanya di mana letak SMK saya , SMK saya terletak di jlan landak kalau anda belum tahu juga tanya saja tukang becak yang ada di sekitas jalan landak pasti mereka tahu hehehe . setelah tamat dari SMK saya melanjutkan kuliah di UIN ALAUDDIN makassar dan sekarang telah semester 2 jurusan ILMU KOMUNIKASI kelas F . saya juga mempunyai akun facebook dan twitter jika kalian ingin berteman , jadi tman curhat anda juga boleh


follow aja twitter aku : @rafikasss      dan

add facebook aku : rafi.rezpector


mungkin ini saja dari saya ...... salam I_KOM F

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking